Selasa, Maret 04, 2008

My Life Is Just Like My F*ckin' Novel

Lokasi : komputer rumah tercinta
BGM: Because of You-nya Kelly Clarkson
Ditemani : STMJ bo!!!! Dingin-dingin begindang emang assoynya minum STMJ, bo.... Yuuuk....

Kok gue jadi ber-bencis-ria begini yah? Lagi kacau nih gue sekarang.

Kenapa?

....

Karena judulnya....



MY LIFE IS REALLY JUST LIKE MY F*CKIN' NOVEL!!!!!!



Dan semenjak gue menyadarinya, mood gue untuk nulis jadi ancur. Pasalnya...suatu kejadian yang bener-bener ga gue harapin untuk terjadi di novel gue tuh bener2 KEJADIAN!!! Kalau emang pengen tahu apa sih yang terjadi sama novel gue itu, cuplikannya gue jadiin cerpen dan gue masukkin ke fictionpress.com gue. Judulnya Quando Amore.... Kurang lebih kayak gitulah kejadiannya, meskipun engga sampai adegan yang akhir banget.

Apa lagi yah? Lagi ga mood juga sih.... Kapan2 gue update lagi deh....



~singenesakachi~

Tidak ada komentar: