Selasa, Juni 03, 2008

Home Again!!!!

Yap yap, lama tak bersua. Haha, bukannya sombong sok banyak kegiatan atau apa, hehehe.... Gw cuma bingung aja apa yang mau gw tulis. Belakangan ini gw lagi addicted sama beberapa kegiatan, dan ga penting semua, hahaha!!! Oke deh, gw point2in aja kali ya apa aja yang gw lakukan selama berbulan-bulan ampe ni blog terlantar. Hehehehe....

  1. Pastinya, gw keranjingan maen Persona 3. Awalnya maen yang biasa tapi sekarang merambah ke FES. Ok, sebenernya dari 2 episode game ini gw udah namatin dua2nya. Namun berhubung banyak banget event yang belum gw un-lock, jadinya gw ngulang lagi episode pertama (The Journey) dari awal dan meng-un-lock event2 yang emang bego banget isinya dan bisa bikin gw ngakak guling-guling. Hahahaha, Persona 3 emang TOP deh!!!
  2. Masih gara2 Persona 3, gw akhir2 ini banyak mem-pairing tokoh2 game tersebut. Okelah kalau pairing-nya emang normal cwo sama cwe. Ini gw nge-pairing pasangan CWO--CWO!! Hahaha, ga tau kenapa gw jadi demen abis sama shounen-ai plus yaoi belakangan ini. Sumpah deh, Persona 3 emang surganya cwe yang demen yaoi. Banyak banget tokoh cwonya dan banyak juga beberapa adegan yang bikin fans merasa, "Anjrit ternyata si A tuh ada hubungan khusus ya sama si S?!" (haha sumpah buat yang ngerti Persona 3 lo pasti tau siapa A dan S yang gw maksud *evil laguh*). Selain itu, terkadang gw merealisasikan khayalan yaoi gw dengan bikin fanfict, fanart, or doujin. Emang belum ada yang jadi sih, soalnya gw bikinnya cuma sekedar iseng. Tapi lumayan, menghilangkan stress.
  3. Soal nulis, selain fanfict yaoi tentunya, gw lagi STUCK sama novel gw. Mungkin karena gw lagi kehilangan sumber inspirasi gw aja. Hahaha.... Tapi tenang, gw masih nulis kok. Ada beberapa cerita lepas yang gw bikin. Meskipun latarnya jadinya Jepang dan engga Indonesia kayak project novel gw, tapi seenggaknya ni cerita lepas tergolong waras dan layak baca, meskipun tetep agak morbid dan psycho-ish gara2 gw nulis tentang seorang cwo emo yang doyan banget commit suicide. Mungkin kalo udah jadi bakal gw post di fictionpress.com.
  4. Khusus hari ini, gw lagi jemet. Ntar jam 4 gw tes jepun, tes naek level doang sih. Cuman jujur, gw ga siap karena gw emang ga nguasain bahan2nya sama skali. Tapi udah lumayan sih. Sebenernya yang engga gw kuasain itu cuma masalah VOCAB DOANG!!!! Formula kalimat dll dsb sih gw masih ngerti. Hahaha ya udahlah.... Pasrah aja....
  5. Ngga sabar pengen ke Jakarta nih! Gw sama sohib2 SMP gw--ga sohib juga sih, kita lebih tepat disebut BIG HAPPY FAMILY!!!!--mau bikin summer holiday's project gitu. Sederhana sih, cuma bikin film dokumenter doang tentang liburan kita berenam. Tapi gw ga sabar aja nunggunya. Ga heran, kita semua emang udah mencar2. Yang 1 di Amrik, 1 mau ke Singapur, 1 Jakarta, 1 Magelang, 1 lagi di Bandung sih deket gw, tapi gw juga berencana taun depan mau ke Jepang. So, sebelum bener2 susah buat ketemu, gw pengen bikin ni film dokumenter supaya ngenang masa2 yang udah gw lewatin sama mereka semua. Huummmm, so sweeeeet....

Haha, nampaknya itu saja.... Masih ada beberapa hal sih yang pengen gw tulis. Tapi ga enak aja, takut ada yang bersangkutan baca di blog, haha matilah gw.... Ok deh, wish me luck for the test today, ok! ^_^

Tidak ada komentar: